Tesla Cybertruck Super Mini Sanggup Tarik Mercedes-Benz R Class

Tesla Cybertruck berskala 1:4 sanggup menarik mobil yang lebih besar, Mercedes-Benz R-Class.

Jum'at, 03 Januari 2020 15:15
Tesla Cybertruck Super Mini Sanggup Tarik Mercedes-Benz R Class Tesla Cybertruck 1:4 (Inside EVs)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kehadiran Tesla Cybertruck pada November 2019 lalu memang mencuri banyak perhatian publik. Bukan soal tenaga listriknya, tapi desain yang dianggap aneh. Bahkan lebih cocok disebut sebagai mobil konsep.

Meski begitu, jumlah pemesan Tesla Cybertruck  mencapai 200.000 unit, hanya berselang 4 hari dari tanggal peluncurannya. Seorang dari GTA Seet Metal, Frank Sachsenhausen, membuat versi Go-Kart Tesla Cybertruck berukurn 1:4.

Mobil berukuran kecil itu disebut sebagai hadiah natal untuk putra Sachsenhausen. Setelah jadi, dia membiarkan putranya untuk mengendalikan si kecil Cybertruck.

1 dari 1 Halaman

Puteranya yang dia panggil JJ itu, pun mencoba menarik Mercedes-Benz R-Class, dan berhasil. Mobil yang lebih besar itu bergerak. Tentu saja, bocah itu tak hanya bertalenta saat mengemudi, tapi juga mesin dari Cybertruck 1:4 itu sangat bertenaga.

Tak diketahui secara jelas berapa tenaga dan torsi Cybertruck kecil itu. Hanya saja, menurt Inside EVs, Sachsenhausen mengatakan bahwa Cybertruck kecil itu dibuat menggunakan aluminium. 

Mobil kecil itu juga memiliki dua pintu, tapi aksesnya melalui atapnya. Mobil itu juga dilengkapi dengan lampu depan dan lampu belakang yang dibuat semirip mungkin.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami