Tes Misano MotoGP 2019, Lorenzo: Saya Merasa Sakit Luar Biasa

Jorge Lorenzo kembali merasakan sakit di punggung saat menjalani sesi tes Misano MotoGP 2019.

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:15
Tes Misano MotoGP 2019, Lorenzo: Saya Merasa Sakit Luar Biasa Jorge Lorenzo (Redbull.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Jorge Lorenzo terpaksa mengakhiri sesi tes di Misano MotoGP 2019 lebih awal. Hal itu tak terlepas dari cedera yang didapatnya dari insiden Assen.

Mengutip dari Crash.net, pembalap Repsol Honda ini mengaku bahwa ia merasakan sakit yang luar biasa di punggungnya. Setelah melibas 31 putaran, Lorenzo pun berhenti.

Karena sakit tersebut, Lorenzo dan Repsol Honda sepakat untuk mundur dari sesi tes Misano MotoGP 2019. Mereka kini akan fokus ke pemulihan kondisi rider asal Spanyol itu.

1 dari 1 Halaman

Sempat Membaik

imageSempat Membaik

"Sayangnya saya merasa tidak sehat dan saya merasakan sakit yang luar biasa di atas motor, bahkan sejak di sesi Silverstone," ujar Lorenzo.

"Saya sanggup melewati 20 putaran di Silverstone dan semua orang kagum, tapi tubuh saya harus berusaha lebih dan akhirnya saya mengalami inflamasi dan sakit luar biasa selepas balapan," tambahnya.

Memang, dokter menyarankannya untuk beristirahat setidaknya selama 3 bulan. Namun, Jorge merasa dirinya sudah makin membaik dan memberanikan turun di MotoGP Inggris pekan lalu.

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami