Tes 10.000 Mobil, Federal Oil Siap Serap Keluhan

PT Federal Lubricant mengaku sudah melakukan tes kepada banyak mobil baru dan kondisi khas Indonesia.

Rabu, 08 Juni 2016 15:15
Foto: Arsip
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Padatnya pasar pelumas atau oli untuk mobil tidak membuat Federal Mobil di bawah PT Federal Lubricant gentar. Mereka mengaku sudah melakukan tes kepada banyak mobil baru dan kondisi khas Indonesia dalam mengembangkan produk pelumas mereka.

"Kami dari Federal Mobil di bawah PT Federal Lubricant sudah mengadakan riset pada 10.000 mobil yang sudah diuji coba selama lebih kurang 2 tahun, dari situ kami mendapatkan analisis, temuan soal kualitas dan teknologi, bahwa Indonesia dari tingkat sulfur bahan bakar, tingkat oktan bahan bakar, lingkungan, telah diuji," kata Marketing Senior Manager Federal Lubricants, Sri Adinegara.

Untuk itu, mereka yakin dengan penggunaan bahan fully-sintetic, sebagai sesuatu yang cocok untuk pasar Indonesia.

Di luar itu, strategi lain yang dilakukan oleh pihaknya adalah pendekatan langsung kepada konsumen di Indonesia. Mereka pun mengaku terus membuka masukan.

"Pendekatan yang dilakukan lebih ke informasi kepada konsumen, kami dengan komunitas. Kami kumpul makan, dapat feedback. Kalau suka dengan kami, silakan bilang ke yang lain. Kalau ada yang tidak disukai, tolong bilang sama kami, nanti kami perbaiki," ujarnya.

News Menarik OLI - Pelumas Mesin Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami