Tertarik Kecantikan Wanita Uzbekistan, Atta Halilintar Mau Jadi Sopir Taksi

Demi bisa menggaet wanita Uzbekistan, Atta Halilintas sampai rela jadi sopir taksi.

Selasa, 03 September 2019 20:15
Tertarik Kecantikan Wanita Uzbekistan, Atta Halilintar Mau Jadi Sopir Taksi Atta Halilintas (kapanlagi.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Atta Halilintar diundang sebagai perwakilan dari Indonesia dalam acara World Influencer Congress. Setidaknya ada lebih dari 100 influencer dunia dari 40 negara yang berpartisipasi.

Pergi ke Uzbekistan bukanlah pertama kali bagi Atta Halilintar. Sebelumnya, sulung dari 11 bersaudara ini pernah menyambangi Uzbekistan. Atta pun mengenang sejumlah momen saat kembali menginjakan kaki di Uzbekistan.

Mengutip dari Merdeka.com, jauh sebelum menjadi youtuber terkenal seperti sekarang, Atta pernah pergi ke Uzbekistan. Saat itu dia diajak oleh kedua orang tuanya.

"Guys gue punya sejarah di Uzbek memang banyak banget. Jadi dulu gue kesini guys, gue dulu kesini karena ibaratnya di Indonesia engga ada masa depan. Jadi untuk pertama kali diajak abi umi kesini pas gua dulu lagi hopeless, jenuh engga tahu bikin apa kan. Jualan di Jakarta juga ga laku laku amat," kata Atta di channel youtubenya.

Atta masih ingat kesibuannya saat itu yakni berdagang di Jakarta. Hingga kemudian saat berada di Uzbekistan, Atta terpikir untuk tinggal disana dan menjadi sopir taksi. Dia berpikir saat itu, ingin memperbaiki kondisi ekonomi.

1 dari 1 Halaman

Rela Jadi Sopir Taksi

imageRela Jadi Sopir Taksi

"Jadi nyari kerja ya udah jadi supir taksi ga usah izin. Lo beli mobil disini 5 -10juta udah bisa beli mobil, jadi sopir taksi aja. Rumah juga murah dan suasananya enak. Pokoknya mimpi gue tinggi banget guys. Ya gitulah Uzbek di mata gue," kata Atta.

Selain mudah mencari pekerjaan, Atta pun mengungkapkan jika motivasi dirinya saat itu ingin tinggal di Uzbekistan yakni karena ingin memiliki istri disana. Atta tak menampik jika wanita di Uzbekistan tergolong cantik.

"Gua jadi supir taksi ga apa apa deh yang penting istri gue cantik gitu. Yang penting maksudnya cewenya dapet bule. Nanti anak gue cantik. Segitunya ya. Soalnya gue lihat di Uzbek ini ga kayak di negera kita apa apa ribet macet. Kalau disini kan lancar," ungkap Atta.

Setelah sebelumnya menyatakan akan pamit, Atta kembali mengunggah video terbarunya berjudul 'Saya Kembali'. Dalam video terbarunya, Atta mengunggah aktivitasnya selama berada di Uzbekistan. Atta tak sendiri dia bersama kedua adiknya yakni Saaih dan Thariq.

"Ternyata banyak orang uzbek suka sama orng indo yg pendek dan jinjit. Ada yg mau daptar juga? #AttaCariJodoh Lagi memenuhi undangan WORLD Influencer Congress dengan bendera indonesia di dadaku,"tulis Atta Halilintar di instagram.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami