Tertangkap di Karawang, Inikah TVS Apache 200?

Menurut sang pembaca, siluet motor sport nan misterus itu mengacu pada model TVS Apache 200 yang beberapa waktu lalu dipamerkan di India.

Rabu, 16 Desember 2015 14:30
Foto: Mansyur
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Seorang pembaca Otosia mengirimkan foto sebuah motor misterius dalam perjalanannya di Karawang, Jawa Barat. Motor itu yang tidak hanya satu tetapi dua unit itu dikerudungi selaput kain. Karenanya, ia terlihat janggal karena tidak ada biker yang pernah melakukan hal tersebut sekalipun itu adalah aksesori.

Menurut sang pembaca, siluet motor sport nan misterus itu mengacu pada model TVS Apache 200 yang beberapa waktu lalu dipamerkan di India.

TVS Apache 200 belum diluncurkan di mana pun sebagai produk massal. Ia memakai mesin 200 cc satu silinder.

Spidometernya sudag digital, dan keterangan pada layar menunjukkan kemungkinan bahwa mesinnya bisa digeber hingga 10.500 rpm. Ada pula keterangan "race on" dan pengingat jika sudah masuk waktu servis, mirip dengan yang dipasangi di sejumlah motor Yamaha.

Di Indonesia sendiri, TVS baru menawarkan motor paling besar untuk Apache 180. Bentuk tangkinya berbeda dengan siluet pada motor misterius di Karawang tersebut, yang mungkinkah berarti TVS 200 siap dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja.

Hot Motor Baru Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami