Tersebar Foto Kabin Mewah Swift, Generasi Baru?

Warna hitam kabin Suzuki Swift mendadak berubah menjadi dual-tone. Terlihat kabin Swift juga semakin mewah.

Jum'at, 07 September 2018 18:15
Foto by Facebook/Reddy Customs
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Warna hitam kabin Suzuki Swift mendadak berubah menjadi dual-tone. Terlihat kabin Swift juga berubah semakin mewah.

Kecuali pada bagian atas, semua bagian termasuk dasbor mendapatkan warna krem gelap. Trim faux aluminimum yang melintang pada dasbor, digantikan dengan aksen kayu buatan. Faux kayu buatan tersebut juga melapisi tuas persneling dan setir.

Foto by Facebook/Reddy Customs

Warna krem gelap itu juga terlihat pada panel pintu. Kain pada daun pintu diganti dengan kulit premium dengan warna yang senada. Handrest juga mendapatkan trim kayu tiruan, tetapi pegangan pintu konsol tetap.

Sementara kursi juga dilapisi kulit premium dan jahitan berbentuk berlian. Kursi-kursi mendapatkan tambahan dukungan lebih tinggi untuk meningkatkan kenyamanan.

Foto by Facebook/Reddy Customs

Paduan dua warna, krem dan hitam secara keseluruhan membuat kabin terlihat lebih mewah. Selain interior yang berubah, nampaknya tak ada perubahan lain.

Lalu, apakah tampilan mewah kabin ini adalah generasi teranyar Swift? Jawabannya, bukan.

Kabin mewah Swift ini hanya hasil modifikasi yang dilakukan oleh Reddy Custom, seperti dilansir dari Indianautosblog. Memang, hasil modifikasinya membuat interior Swift lebih mewah.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami