Tersangka Pemecah Kaca Taksi Online: 'Tak Ada Niat Menghancurkan'

Ini dia video kesaksian dari pengemudi taksi konvensional yang memecahkan kaca mobil taksi online di Jogja. Sampaikan pendapatmu, Gengs!

Rabu, 01 Maret 2017 13:45
Driver Taksi Konvensional (foto: Yasser Ana)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Clash yang sempat muncul antara pengemudi taksi konvensional dan taksi online (dalam hal ini Go Car) memunculkan babak baru, karena pengemudi taksi konvensional yang menjadi tersangka pemecah kaca taksi konvensional tersebut ternyata buka suara.

Lewat akun facebook Yasser Anna, di laman facebook grup lokal Jogja disebutkan bahwa sejatinya si bapak ini tak pernah bermaksud untuk untuk mengajak ribut maupun memecahkan kaca taksi tersebut, dan itu semua dilakukan dengan atas dasar spontanitas.

Diceritakan oleh si bapak driver tersebut peristiwa terjadi awalnya di Jl. Magelang, saat dua orang wanita hendak menaiki taksi Go Car yang sudah dipesan. Bapak ini mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menyuruh penumpang tersebut untuk beralih ke taksinya.

Setelahnya, menurut kesaksian bapak driver disebutkan bahwa emosinya terpancing gara-gara taksi Go Car tersebut menyerempet sendal milik si bapak. Lantas karena itulah kemudian terjadi kejar-kejaran antara taksi konvensional dengan Go car.

Hingga pada akhirnya Go Car berhenti di polsek Ngampilan sebelum si bapak turun, sambil membawa kunci roda dan menghantamkannya ke kaca mobil taksi online tersebut. Menurut Otolovers, bagaimana kesaksian ini?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami