Terpisah dari Rombongan, Pengemudi Mobil Dinas TNI Rusakkan Portal Tol!

Peristiwa ini menyebabkan satu buah portal tol di Surabaya patah, waduh!

Jum'at, 07 April 2017 13:45
Terios (foto: Suara Surabaya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Entah apa yang dipikirkan oleh pengemudi mobil dinas Terios yang satu ini, mungkin terburu-buru, tak mau ditinggal atau panik. Tapi yang jelas gaya berkendaranya tak akan patut untuk ditiru oleh pengendara mobil yang lainnya.

Karena terlepas dengan rombongannya, mobil yang merupakan mobil dinas TNI AL ini kemudian menerobos portal tol Satelit-Perak, Surabaya. Peristiwa ini terjadi pada 6 April 2017 dilansir dari kanal berita resmi Surabaya, E100.

Deputy GM of Toll Collections Management PT Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol, yakni Teguh BH menyatakan bahwa selepas pintu portal tersebut patah, dirinya langsung melakukan pengecekan pada rekaman CCTV yang ada di dekat pos jaga.

Pihaknya mengatakan bahwa mobil SUV tersebut terpisah dari rombongannya akibat GTO (Gerbang Tol Otomatis). Entah mungkin karena panik, saat gerbang tol tertutup pengemudi malah turun dari kendaraan kemudian mematahkan gerbang tol tersebut.

Bahkan seorang saksi mata yang bernama Riky berujar "Di GTO paling kanan tol Satelit, saya antrean nomor 5, ada mobil Terios putih pengemudinya seperti Angkatan Laut. Dia nggak punya E-Tol, pengemudinya turun kemudian mematahkan palang pintunya. Sekarang palangnya nggak bisa dipakai dan saat itu nggak ada security,"

Dan menurut penulisan E100 Suara Surabaya, sudah ada petugas Provost yang datang dan merespon panggilan dari petugas tol. Waduh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami