Terobos Lampu Merah, Driver Ojol Ditabrak Transjakarta

Seorang pengendara sepeda motor menggunakan atribut ojek online menerobos lampu merah di bundaran patung kuda, Jakarta Pusat. Driver ojek online itu kemudian tertabrak Transjakarta.

Jum'at, 15 Januari 2021 17:45
Terobos Lampu Merah, Driver Ojol Ditabrak Transjakarta Ojol ditabrak Transjakarta (Instagram/dashcam_owner_indonesia)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Insiden pengendara sepeda motor tertabrak bus Transjakarta kembali terjadi. Kecelakaan itu terjadi di Jakarta Pusat.

Peristiwa kecelakaan tersebut terlihat pada rekaman kamera dasbor sebuah mobil yang berhenti di lampur mereah Patung Kuda, Jakarta Pusat. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owner_indonesia terlihat lampu lalu lintas menyala merah.

Dari sisi kanan mobil terlihat pengendara sepeda motor menggunakan atribut ojek online. Dia kemudian memosisikan diri di depan mobil sebelum akhirnya berusaha menerbos lampu lalu lintas. Sayangnya, dari arah kanannya sedang melaju bus Transjakarta.

1 dari 2 Halaman

(c) Instagram/dascam_owner_indonesia

Malang nasib si pengendara motor, dia tertabrak bus tersebut karena menerobos lampu merah. Pada video yang dibagikan 15 Januari 2021 itu terlihat sepeda motor si driver ojol terlindas dan dia sedikit terpental.

Tapi tampaknya si driver ojol terlihat tak mengalami cedera serius. Sebab, dia terlihat langsung berdiri usai mendarat di aspal.

2 dari 2 Halaman

Insiden itu sepertinya bukan hal yang mengherankan bagi netizen yang tinggal di Ibukota. Beberapa komentar justru menunjukkan sikap simpati kepada sopir Transjakarta.

"ga bisa narik lagi deh.. Hanya karena ga mau tunggu 5 menit. Susah banyak org. Kasian supir tj nya.." komentar @rantiadam

"Ah ga heran kalo ojol mah. Kadang kalo diingetin malah nyolot. Udah celaka gini dibilang musibah, padahal dia yg nyari penyakit sendiri," komentar @anggamaf_

"Kasian gw sama abang TJ nya, auto di ijoin tuh," komentar @iamadhitiya.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami