Ternyata, Ini Alasan Wuling Almaz Cuma Punya 5 Kursi

Wuling Almaz saat ini hanya memiliki varian dengan pilihan 5-kursi. Ternyata, ada alasan tersendiri di balik konfigurasi tersebut.

Kamis, 24 Januari 2019 14:15
Wuling Almaz (Liputan6.com/ Arief)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Wuling Motors akhirnya secara resmi memperkenalkan Wuling Almaz untuk pasar Indonesia. Nantinya, mobil SUV ini hanya memliki varian 5-kursi atau 2-baris. Padahal, konfigurasi 3-baris dengan 7-kursi juga masih ramai peminat.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, pihaknya ingin Almaz tampil beda dibanding para kompetitornya. Selain itu, SUV yang platform-nya menggunakan basis Baojun 530 ini lebih ingin menyasar kepada konsumen muda.

"Kami ingin sasar konsumen Wuling Almaz untuk konsumen yang menerima hal-hal baru, punya passion, dan independen," jelas Cindy Cai di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Lanjut Cindy, konsumen muda juga diperhatikan sebagai target Wuling Almaz. "Konsumen muda juga tidak lupa kita kasih perhatian, karena konsumen ini tengah berkembang," tegasnya.

Sementara itu, menurut Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan versi tujuh penumpang. Namun, hingga saat ini, pihaknya masih ingin berkonsentrasi dengan varian lima penumpang terlebih dahulu.

Ia pun menyatakan bahwa pasar 5-penumpang di Indonesia saat ini cukup besar. Namun, pihak Wuling Indonesia juga tengah mempertimbangkan pilihan 7-seat, tergantung kondisi pasar.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami