Ternyata Honda PCX Listrik Bisa Dikredit

Pihak FIF Group sudah menyatakan kesanggupannya untuk menangani kredit Honda PCX listrik

Sabtu, 03 November 2018 16:45
Honda PCX listrik di IMOS 2018 (Otosia.com/ Nazar Ray)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini menghadirkan Honda PCX listrik dalam gelaran IMOS 2018. Tujuan dihadirkannya motor matic bertenaga listrik itu adalah untuk melakukan riset pasar terkait sepeda motor ramah lingkungan.

Nantinya, jika sudah memungkinkan, Honda pastinya bakal menjual PCX listrik, dan sepeda motor tanpa bahan bakar ini bakal berbedar luas di Indonesia.

Menanggapi rencana penjualan Honda PCX listrik tersebut, Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Japoetro, perusahaan pembiayaan milik PT Astra International Tbk ini, yang juga induk perusahaan PT AHM bakal melayani pembiayaan calon konsumen motor ramah lingkungan tersebut.

"Kami siap membiayai (Honda PCX listrik)," jelas Antony dalam Liputan6.com.

Sementara itu, untuk peluncuran terbatas Honda PCX listrik bakal diluncurkan terbatas. "Lihat antusias orang dulu, karena perangkat di elektrik itu kan berbeda, dan harus disiapkan dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, FIF Group sendiri memberikan penawaran lainnya di gelaran IMOS 2018, dan memberikan banyak keuntungan di antaranya yaitu rate termurah 1 persen per bulan untuk motor Premium dan Big Bike.

Selain itu, dapatkan potongan hingga 200 ribu untuk pengunjung IMOS yang melakukan transaksi.

Ia pun mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya di IMOS 2018 adalah untuk memberi layanan dan produk guna memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat pada pembiayaan sepeda motor.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami