Termodifikasi Seperti Bentuk 'Organ Penting', Masih Mau Naik Mobil ini?

Di dalam mobil ini, tempat pengemudi menyetir bisa disebut 'Cockpit' ya? Pun intended!

Kamis, 23 November 2017 12:15
Dickmobile (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di berbagai belahan dunia siapapun pasti akan menginginkan untuk bisa memodifikasi mobil, atau setidaknya bisa mengendarai mobil dengan tema modifikasi superhero seperti Batman misalnya. Tak sedikit pula yang memodifikasi mobil mereka dengan tema pahlawan super karena terinspirasi dan ingin meniru pahlawan kebanggaannya.

Akan tetapi jika melihat mobil modifikasi berikut ini, kira-kira Otolovers masih bisa menebak-nebak tidak apa yang jadi inspirasi dan contoh yang ada di dalam kepala si pembuatnya? Satu mobil ini dimodifikasi dengan bentuk kelamin pria (baca: penis). Dengan sedikit modifikasi, mobil ini juga diberikan soft-top jika cuaca mulai buruk.

Yang bikin kagum adalah bahwa mobil yang diposting di akun facebook Hownottodesignacar, disebutkan bahwa mobil ini diproduksi pada tahun 1959 dan hingga sekarang masih bisa dipergunakan dan dikendarai. Hanya saja, 5 tahun setelah dibuat, mobil ini sempat dipensiunkan entah tak jelas apa alasannya.

Mobil ini juga sebetulnya secara performa terkesan biasa saja, ya karena memang mobil ini lebih bertujuan diproduksi untuk dipamerkan instead of dikendarai sebagai mobil kencang. Suspensinya saja dianggap sangat keras bahkan tidak layak untuk dikendarai.

Di sisi lain, jika dipasangkan soft-topnya, mobil ini lebih mirip seperti hidung anjing labrador atau goldie. Dan kalau Otolovers mengendarai mobil di depan mobil berbentuk kelamin ini, percaya deh pasti tak akan mau tertabrak dari sisi belakang. Well, sebetulnya tertabrak dari arah manapun oleh mobil ini pasti tak akan terkesan menyenangkan.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami