Terlihat Seperti Innova Biasa, Desain Depannya Bikin 'Pangling'

Modifikator-modifikator asal Indonesia ini memang edan-edan. Kalau tidak unik dan menarik perhatian, bukan asal Indonesia namanya.

Jum'at, 19 Januari 2018 18:15
Innova Berkepala Kijang (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolovers belakangan pasti cukup gempar dengan adanya mobil Toyota Limo berwarna oranye yang memiliki dua kepala di Bandung, karena memang uniknya desain dan hasil modifikasi mobil ini membuat banyak orang terperangah. Desainnya yang bikin kaget, sekaligus bingung karena mobil tersebut dimodif dengan dua wajah.

Seharusnya Otolovers tak perlu terlalu bingung dengan kondisi modif-modif yang unik seperti itu, karena memang banyak sekali pemilik mobil yang nyeleneh dan suka menggubah bentuknya jadi tak terduga. Termasuk dengan sebuah Toyota Innova yang satu ini, juga tak kalah unik.

Diunggah ulang dan diposting oleh fanspage Anak Motor Indonesia, sebuah Toyota Innova direkam menggunakan kamera ponsel dan mengundang perhatian si penghuni kabin mobil. Tak terlihat keanehan di dalam mobil Innova tersebut, karena memang seperti tak ada bedanya dengan Innova lain.

Tapi begitu perlahan berusaha mendahului Innova berwarna hitam ini, barulah kelihatan bahwa ternyata separuh ke depan, mobil Innova ini berhidung Kijang! Tentu saja bisa bikin heboh karena wajahnya klasik tapi body kebelakang lebih modern. Besok mimin mau modif Alphard body L300 asyik kali yak?

BACA JUGA YANG LAINNYA:

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami