Terlibat Insiden dan Saling Emosi, Pengemudi Honda City Sampai Tabrak Pemotor

Video Honda City tabrak pemotor usai terlibat insiden yang membuat emosi

Jum'at, 16 April 2021 12:15
Terlibat Insiden dan Saling Emosi, Pengemudi Honda City Sampai Tabrak Pemotor Honda City tabrak pemotor (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Saat berkendara di jalan raya seharusnya memang harus sabar dan tak boleh terpancing emosi. Terlebih lagi jika terlibat insiden dengan pengendara lain. Lebih baik, apapun masalahnya diselesaikan dengan kepala dingin.

Akan tetapi, hal seperti itu tak dilakukan oleh pengendara mobil dan motor di Rajkot, Gujarat, India. Usai terlibat insiden, pemobil malah menabrak pemotor.

 

1 dari 4 Halaman

Melansir Cartoq, insiden itu bermula saat mobil Honda City melintas di sebuah jalan. Ketika sampai di perempatan jalan, ada pemotor Honda Activa yang melintas. Kedua kendaraan pun mengerem dan tak sampai bertabrakan.

Dua pria pengendara motor emosi dengan kejadian itu. Keduanya turun dari motor dan menghampiri pengemudi Honda City.

2 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, keduanya kemudian berbicara dengan pengemudi Honda City. Namun setelah itu tampaknya mereka malah bertengkar. Bahkan salah satu pria tadi sampai menarik pintu mobil berulang kali.

Saat itu juga pengemudi menginjak gas dan pergi dari tempat itu. Meski sempat menghindar, namun motor dua pria tadi tertabrak dan akhirnya ambruk ke aspal.

Dua pria tadi langsung mengambil motornya. Tampaknya keduanya tak terima dan berniat untuk mengejar mobil Honda City yang kabur.

Namun ternyata tidak, beberapa detik kemudian Honda City tadi datang lagi dengan melaju mundur. Mobil tersebut melaju cukup kencang dan menabrak motor dua pria tadi.

3 dari 4 Halaman

Karena tabrakan cukup keras, motor sampai terpental cukup jauh. Sedangkan salah satu pria hampir ikut celaka jika tak cepat menghindar.

Selain motor, Honda City tadi juga menabrak Hyundai i20 yang diparkirkan di pinggir jalan.

Tak sampai di situ saja, pengemudi mobil Honda City sempat mencoba untuk menabrak dua pria tadi. Tapi kemudian ia melesat menjauh dari tempat kejadian.

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami