Terlalu Patuh, Emak-Emak Kondangan Pakai Helm

Seorang ibu-ibu yang memasuki gedung saat kondangan mejadi pusat perhatian. Pasalnya, ibu-ibu itu masih mengenakan helm.

Jum'at, 20 November 2020 21:15
Terlalu Patuh, Emak-Emak Kondangan Pakai Helm Kondangan pakai helm (Instagram/makassar_iinfo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Helm memang menjadi perlengkapan yang wajib dipakai ketika mengendari sepeda motor. Perlengkapan berkendara itu berfungsi untuk melindungi kepala jika terjadi benturan.

Namun, masih ada orang-orang yang mengabaikan helm. Berdalih berkendara jarak dekat, mereka merasa tak akan masalah berkendara tanpa memakai helm.

Tapi, ada juga yang sampai lupa melepas helm meskipun sudah tak berkendara. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu saat kondangan.

 

1 dari 3 Halaman

Pada video yang dibagikan oleh akun @makassar_iinfo, tampak seorang ibu memasuki gedung yang sedang dipakai untuk acara pernikahan. Si ibu berhijab itu tampak santai melangkah tampak menuju pelaminan yang kemungkinan akan memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

Tapi semua mata menuju kepada si ibu itu, bukan karena dia melangkah melewati bentangan karpet merah bak seorang model. Tapi lantaran si ibu itu lupa melepas helmnya.

 

2 dari 3 Halaman

Dia masih mengenakan helm hitam, sampai seorang bapak-bapak menghampirinya dan memberi tahu bahwa dia masih mengenakan helm. Saat ibu itu menyadarinya, dia terlihat segera melepas helm dan tak bisa menyembunyikan rasa malunya.

"Emak2 yang terlalu taat aturan," tulis akun tersebut.

Berikut video selengkapnya:

 

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami