Terkuak! Ini Banderol MPV Toyota Sienta Nanti!

MPV baru dari Toyota yang mau masuk ke Indonesia ini siap menghadang laju populartias Honda Freed!

Senin, 28 Maret 2016 20:30
Toyota Sienta
Editor : Sony

Otosia.com - Mendekati peluncuran resminya di pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April besok, animo masyarakat semakin membeludak menantikan kehadiran MPV baru Toyota Sienta di Tanah Air.

Info terbaru MPV dengan sliding door yang kabarnya siap menyaingi kejayaan Honda Freed dengan banderol harga yang tak terpaut terlalu jauh. Kalau Freed dipasarkan dengan harga Rp 226-293 jutaan, harga Sienta di pasar nanti bakal berada di kisaran Rp 230-290 jutaan.

"Harganya sangat bersaing berikut dengan banyaknya fitur yang diaplikasikan di Toyota Sienta. Bicara soal harga, saat ini harga tidak mengikat ke pihak dealer sekitar Rp 230-290 juta," tutur salah satu sumber dari pihak Toyota.

Kendati sudah muncul nominalnya, harga Toyota Sienta sendiri untuk lebih pasti dan detail masih harus menunggu saat ia resmi diperkenalkan di IIMS mendatang. 

Sebagai catatan tambahan, model terbaru Toyota All-New Sienta diperkenalkan di Jepang pertama kali pada Juli tahun lalu dalam wujud 7-seater, 8-seater dan 5-seater yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Mengimbangi penampilannya yang modern, Sienta di kampung halamannya mengadopsi mesin 4-silinder 1.5 liter yang mampu meletupkan power hingga 109 hp disertai torsi puncak 136.3 Nm.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami