Terjual 106 Ribu Unit, Penjualan Vario di Jakarta-Tangerang Naik 3,6 Persen

Menurut Head of Marekting Communication Wahana, Andra Friyandana, Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas.

Rabu, 20 Desember 2017 14:30
Vario (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Vario menjadi salah satu skutik jagoan Honda di Jakarta dan Tangerang dan menyumbang penjualan cukup besar dikedua area tersebut. Dari satu main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mampu melepas 106 ribu unit sepanjang Januari-Oktober 2017. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 3,6 persen dengan jumlah 102.100 unit.

"Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober kami berhasil menjual hingga 106.000 unit," papar Head of Marketing WMS, Ario.

Merespon kenaikan penjualan Vario all series, WMS penghargaan kepada konsumen lewat acara Honda Vario Day 2017 di tiga tempat, yang berisikan beragam kegiatan untuk dikunjungi. Honda Vario Day pertama digelar di Mall Metropolis Tangerang, Season City Jakarta Barat, dan terakhir di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur pekan lalu.

Menurut Head of Marekting Communication Wahana, Andra Friyandana, Honda Vario Day merupakan ajang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas. Pasalnya pada kegiatan ini berisikan kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan workshop tentang dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang,

Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). "Banyak ilmu di Honda Vario Day, semua pengunjung bisa dapatkan pengetahuan seputar modifikasi Honda dan pelatihan terkait vlogger," tutup Andra.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami