Terjawab Sudah Penyebab Suspensi All New Honda PCX Bengkok

Beberapa waktu lalu warganet sempat digegerkan dengan kasus suspensi belakang All New Honda PCX yang bengkok.

Senin, 23 April 2018 09:53
Foto : AHM
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu warganet sempat digegerkan dengan kasus suspensi belakang All New Honda PCX yang bengkok. Tak sedikit pemilik skutik premium tersebut yang melayangkan komplain.

Pasalnya, kondisi hidrolis dan pegas suspensi tidak simetris. Beberapa pemilik Honda PCX melaporkan hal ini setelah digunakan sekitar 200 km.

Karena itulah mereka mengatakan bahwa bengkoknya suspensi belakang All New Honda PCX karena faktor penggunaan. Tentunya, hal itu pun disangkut pautkan dengan kualitas motor tersebut.

Terkait kasus ini, Dede Hartono, Area Sales Head MPM, angkat bicara. Ia menyatakan bahwa penyebab suspensi belakang All New Honda PCX bukanlah kualitas material yang buruk.

"Semua sudah diuji coba dan terbukti lolos. Pasti kualitasnya oke dong," ujarnya.

Dede pun mengungkapkan bahwa kesalahan berada pada proses distribusi. Ketika ditemui dalam peluncuran Honda CB10 Verza di Rest Area Karangploso, Malang, ia menjelaskan bahwa proses pemasangan tali di atas truk towing keliru.

"Harusnya kan di velg tuh. Biasanya juga di velg. Nah, gak tau kenapa kali ini dia pasang di shockbreakernya. Itu yang bikin bengkok," tutup Dede.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami