Terjang Banjir Jakarta, Toyota Agya Malah Nyemplung Kolam Taman Kota!

Sopir dan satu penumpang dikabarkan selamat setelah berhasil menyelamatkan diri dan berenang ke pinggir kolam.

Selasa, 10 Februari 2015 13:45
Toyota Agya Nyemplung Kolam Taman Kota (Foto: warta kota)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota Agya berwarna putih dengan nomor Polisi B 1957 CKJ dilaporkan tercebur ke kolam Taman Kota, di Kali Cagak, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut laporan dari warga sekitar yang dikonfirmasi langsung oleh Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Kus Subiantoro kepada Warta kota, Senin (09/02), memperjelas bahwa mobil tersebut saat kejadian menampung dua orang penumpang. Peristiwa tenggelamnya Toyota Agya tersebut terjadi dikarenakan pengemudi yang nekat menerobos Jalur Kali Cagak yang saat itu sedang deras tergenang banjir.

Kus turut menambahkan bahwa pihaknya menerima laporan bahwa insiden itu terjadi pada sekitar pukul 03.40 WIB dengan korban melaju dari arah Jodo, Penjaringan, menuju arah Apartemen Teluk Intan.

Sopir dan satu penumpang dikabarkan selamat setelah berhasil menyelamatkan diri dan berenang ke pinggir kolam sesaat setelah mobil tenggelam dan terseret arus menuju ke tengah kolam.

Hingga berita ini diturunkan, mobil sudah dievakuasi dan diamankan di Mapolsek Metro Penjaringan. Namun identitas pemilik kendaraan tersebut belum diketahui oleh pihak kepolisian karena mereka langsung meninggalkan mobil tersebut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami