Terjadi Lagi, Pemilik Terlalu Antusias Hingga Tabrakkan Mobil Barunya ke Dinding

Setelah VW Polo terbalik di halaman dealer, kini giliran KIA Carnival yang menjadi korban semeangat pemiliknya.

Senin, 22 Juni 2020 20:15
Terjadi Lagi, Pemilik Terlalu Antusias Hingga Tabrakkan Mobil Barunya ke Dinding Kondisi KIA Carnival usai dipakai nabrak (GaadiWaadi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Insiden menabrakkan mobil yang baru saja dibeli kembali terjadi. Insiden tersebut masih terjadi di India yang menimpa pemilik KIA Carnival.

Momen istimewa pertama kali mengendarai mobil impian rusak begitu saja saat si pemilik terlalu antusias. Seperti dikutip dari GaadiWaadi, pada insiden yang terekeam kamera video itu, tampak seorang personel dealer membrei tahu pemilik tentang kontrol dan sakelar MPV terbaru itu.

Namun, hanya dalam hitungan detik si pemilik mobil tiba-tiba kehilangan kontrol dan menabrak dinding di depannya. Sepertinya, si pemilik terlalu bersemangat dan menginjak pedal gas begitu saja bukan melakukannya secara bertahap.

1 dari 5 Halaman

Akibatnya, mobil KIA Carival warna putih itu penyok di bagian depan. Airbag bahkan sampai mengembang. Kabar baiknya tak ada yang terluka dalam insiden itu.

KIA Carnival sendiri tersedia dalam tiga varian di pasar India. Yakni Premium, Prestige, dan Limousine. Harga KIA Carnival di India dibandrol mulai INR 2.495.000hingga INR 3.395.000 atau Rp 467 jutaan hingga Rp 636 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 187).

2 dari 5 Halaman

3 dari 5 Halaman

Sebelumnya

Sebelumnya

Euforia saat pertama kali memiliki mobil baru memang bisa membuat seseorang terlalu bersemangat. Jika hal itu tak bisa dikendalikan, bukan tak mungkin justru akan membawa petaka.

Seperti insiden yang terjadi di India. Sebuah rekaman CCTV menunjukkan detik-detik pengendara VW Polo putih menabrak dealer hingga terbalik.

Parahnya, mobil itu masih baru dan pemiliknya baru saja pertama mengendarai untuk dibawa pulang. Dalam video itu, bahkan terlihat para staf delaer yang bertepuk tangan saat pemilik mobil hendak melajukan mobilnya.

 

4 dari 5 Halaman

Awalnya si pemilik mobil baru itu tampak benar mengemudikan mobil. Tapi tiba-tiba dia tmapak kehilangan kontrol dan menabrak hingga mobil terbalik.

Insiden itu diperkirakan lantaran si pengemudi terlalu bersemangat mengemudikan mobil barunya. Para staf lantas tampak berlarian menghampiri mobil tersebut. 

5 dari 5 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami