Terinspirasi Mobil Balap, Toyota Bikin MPV Noah GR Sport

Toyota bersama Gazoo Racing di Jepang kembali mempersembahkan sajian istimewa untuk Voxy terbaru dengan menyuntikkan suasana baru yang lebih segar.

Kamis, 28 September 2017 19:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota bersama Gazoo Racing di Jepang kembali mempersembahkan sajian istimewa untuk Voxy terbaru dengan menyuntikkan suasana baru yang lebih segar, mewah tapi tetap mempertahankan kesan sporty.

Pertama di segi eksterior,Voxy GR Sport dipermak dengan front bumper baru yang lebih lebar dan agresif serta unik Tak ketinggalan side skirts dan rear bumper ikut diupgrade supaya lebih serasi.

Ada pun paket aero GR Sport karya Gazoo untuk Toyota Voxy meliputi bumper depan-belakang, splitter depan, sideskirt, grille, dan diffuser.

Bagian lampunya juga lebih garang dengan aksen hitam pada reflektor, mendukung sistem knalpot sporti yang menghasilkan suara lebih serak.

Sementara itu all-black interior dalam kabin memberikan atmosfer luxury yang makin kental. Kombinasi kabin serba hitam kian serasi bersama sporty seats, emblem G's dan jahitan kontras berwarna silver jadi pemandangan yang segar di mata.

Area dinamika juga dioprek sedemikian rupa. Gazoo Racing menanami kedua unit MPV dengan suspensi sports yang membuat tinggi keduanya 15mm lebih ceper.


Agar lebih serasi, Gazoo juga menyediakan pelek aluminium berukuran 18 inci yang menemani paket suspensi G'z Sport untuk memantapkan kendali.

Seperangkat underbody bracing, setir, muffler sampai parts penyokong aerodinamika juga dipasang guna meningkatkan sektor rigidity dan handling mobil.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami