Merinding, Teriakan Tanpa Sosok di Tempat Parkir Penginapan

Jin atau makhluk tak kasat mata kerap hadir di tempat yang tidak terduga, termasuk di lokasi parkir kendaraan. Bentuk kehadirannya macam-macam, mulai dari penampakan hingga suara-suara aneh.

Kamis, 23 Juni 2022 14:30
Merinding, Teriakan Tanpa Sosok di Tempat Parkir Penginapan Ilustrasii lokasi parkir mobil yang gelap (dbydenise.com)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bepergian ke dataran tinggi seperti di kawasan tinggi daerah Bogor, kawasan Puncak dan sekitarnya, menjadi pilihan untuk melepas penat khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tentu berbagai penginapan menjadi tujuan saat kita menuju ke sana.

Namun bagaimana jadinya jika bukan pelepas penat yang didapat, melainkan rasa cemas. Hal inilah yang dirasakan sebut saja Andi. Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Depok ini suatu kali berangkat menuju penginapan di kawasan tersebut bersama teman-temannya dalam satu mobil.

1 dari 3 Halaman

Saat itu, ia dan teman-temannya sampai saat hari masih terang selepas siang. Justru di sini anehnya. Ia yang baru turun di area parkir dan membuka pintu untuk menikmati udara sejuk tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah momen.

Ia mendengar suara teriakan yang sangat keras dari belakangnya. Andi sontak langsung menoleh ke belakang, kanan dan kiri.

"Tahu-tahu ada suara teriakan. Keras banget. Tapi pas nengok, enggak ada siapa-siapa. Asli enggak ada siapa-siapa," ujarnya.

2 dari 3 Halaman

Teman-temannya ternyata tidak ikut mendengar terikan tersebut. Dia langsung berpikir bahwa tempat penginapan ini "berpenghuni". Karena itu juga, ia pun mewanti-wanti teman-temannya.

Sejak momen yang dirasakan langsung saat baru datang di tempat parkir itu, suasana pun terasa langsung tidak menyenangkan. Namun karena telanjur sudah memesan penginapan dan sudah berniat liburan, mereka masih coba melihat-lihat.

Rupanya, ini adalah momen bagi Andi untuk kali pertama merasakan kemampuan untuk melihat yang ghaib. Saat menuju kolam renang, di sana ia bisa melihat ada banyak makhluk halus di tempat tersebut.

"Asli, itu banyak banget. Udah ah, langsung ajak anak-anak cabut aja," ujarnya lalu kemudian keluar dari penginapan bersama teman-temannya.

3 dari 3 Halaman

Makhluk ghaib yang digolongkan jin seperti di dalam kitab termasuk Al Quran sudah digambarkan sebagai makhluk yang memang ada di sekitar kita, selain eksistensi malaikat.

Ketakutan terhadap makhluk ghaib dalam hal ini adalah jin harus diwanti-wanti untuk tidak menjadikan sosok yang membuat kita tunduk kepadanya. Berbeda dengan takut yang bersifat sekadar takut saja.

Maksudnya, jangan sampai ketakutan justru membuat kita meminta izin kepada makhluk ghaib tersebut, bahkan meminta tolong. Ini seperti ditekankan pada Surat Al-Jinn Ayat 6 di dalam Al Quran.

"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan."

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami