Teriakan Nyelekit Emak-Emak Ini Sukses Bikin Pemotor Berhenti di Tempat Seharusnya

Seorang pengemudi mobil perempuan meneriaki pemotor yang berhenti di tempat teduh saat menunggu lampu lalu lintas.

Sabtu, 21 November 2020 08:15
Teriakan Nyelekit Emak-Emak Ini Sukses Bikin Pemotor Berhenti di Tempat Seharusnya Pengemudi mobil bikin pemotor berhenti di tempat seharusnya (Facebook/ Hendra Rizky Ramanda/Motuba)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Cuaca siang hari saat ini terasa lebih terik dari sebelum-sebelumnya. Wajar saja jika orang-orang mencari tempat yang lebih teduh untuk menghindari teriknya matahari.

Hal itu juga sering terlihat ketika berhenti menunggu lampu lalu lintas. Seringkali pemotor memilih tempat yang lebih teduh untuk berhenti, meskipun jalan di depannya masih kosong.

Sehingga sering tampak antrian panjang saat menunggu lampu warna merah berubah menjadi hijau. Situasi seperti ini terlihat pada video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Hendra Rizky Ramanda ke grup Motuba.

1 dari 3 Halaman

Dalam video itu seorang pemotor tampak berhenti di bawah pohon. Kemudian, seorang pengemudi mobil perempuan memintanya untuk maju, karena jalan didepan masih sangat kosong.

Kata-kata pengemudi mobil itu yang menarik perhatiah. Si perempuan itu meminta pengemudi motor maju dengan cara yang tak biasa.

2 dari 3 Halaman

"Mas skincare mahal ya mas? Enggak mau ke depan mas?" teriak pengemudi perempuan itu.

Setelah diteriaki begitu, tampak pemotor langsung melajukan motornya untuk berhenti di tempat yang seharusnya. Sementara si pengemudi mobil terdengar tertawa bersama penumpang mobil usai meneriakkan kata-kata nyelekit tersebut.

Berikut video selengkapnya:

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami