Terciduk, Uji Coba Suzuki WagonR Tanpa Kamuflase

Suzuki WagonR kembali turun ke jalan raya untuk diuji coba. Namun, kali ini, mobil tersebut tidak tertutup rapat meski logo pada grille depan masih disembunyikan.

Sabtu, 30 Juni 2018 13:15
Foto: AutoTribute
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan Suzuki WagonR tengah diuji coba di jalan raya, namun dengan menggunakan kamuflase. Meski demikian, ciri khas Suzuki WagonR terlihat jelas dari posturnya yang tinggi untuk sebuah hatchback.

Kini, Suzuki WagonR kembali turun ke jalan raya untuk diuji coba. Namun, kali ini, mobil tersebut tidak tertutup rapat meski logo pada grille depan masih disembunyikan.

Tapi, bagian dalam mobil tersebut terlihat jelas dengan penggunaan kaca bening standar pabrikan. Dilansir dari Rushlane.com, Suzuki WagonR terbaru akan hadir dengan 7-kursi. Selain itu, mobil ini juga akan memiliki sistem hiburan touchscreen, steering-mounted control dan desain dashboard baru.

Suzuki WagonR 7-seater ini diprediksi hanya akan ditawarkan dalam dua varian mesin bensin. Saat ini, Suzui WagonR dibekali mesin 1,2 liter dengan tenaga 90 hp dan torsi 118 Nm yang juga terpasang pada Suzuki Swift.

Sementara ini, menurut sumber yang sama, kabarnya Suzuki WagonR 7-seater akan mulai diproduksi pada bulan September 2018. Dengan kata lain, mobil yang juga memiliki varian 5-seater ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Menariknya, Suzuki WagonR terbaru akan menjadi produk global. Bisa jadi, mobil ini juga akan diboyong atau bahkan dirakit di Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki di tanah air.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami