Terbatas, Ducati Perkenalkan 1299 Panigale S Anniversario Spesial

Bersamaan dengan dihelatnya acara Ducati Week 2016 secara spesial pabrikan roda dua asal Italia ini menghadirkan 1299 Panigale S Anniversario dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-90 tahun.

Senin, 11 Juli 2016 21:15
Foto : Ducati
Editor : Albert

Otosia.com - Bersamaan dengan dihelatnya acara Ducati Week 2016 secara spesial pabrikan roda dua asal Italia ini menghadirkan 1299 Panigale S Anniversario dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-90 tahun.

Unit spesial ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja di seluruh dunia. Beberapa kesan spesial hadir dari kombinasi komponen-komponen berbahan serat karbon dan corak warna emas di beberapa sektor.

Selain itu komponen otomotif ternama di dunia seperti velg forged Marchesini, sistem knalpot Akrapovic dan juga suspensi Ohlins menjadi tanda pengenalnya yang bisa kita saksikan.

Tidak hanya secara penampilan luar yang membuatnya terlihat spesial, namun 1299 Panigale S Anniversario ini menawarkan tingkat kesempurnaan berkendara yang lebih lanjut. Superbike spesial ini dibekali dengan DTC (Ducati Traction Control) EVOlution dan DWC (Ducati Wheelie Control) serta beberapa fitur elektronik canggih lainnya.

Sedianya superbike spesial ini akan dirilis secara resmi pada pertengahan bulan Juli 2016 ini dengan penawaran harga jual seharga £23,995 atau setara dengan Rp 404 jutaan.

Info seputar superbike lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami