Terbatas 20 Unit di Dunia, Prestige Datangkan Rolls-Royce Phantom Metropolitan

Tak hanya menghadirkan Lamorghini Huracan Performante ke Indonesia, importir umum Prestige Image Motorcars (PIM) turut memboyong Rolss-Royce Phantom Metropolitan Collection.

Senin, 18 Desember 2017 12:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Tak hanya menghadirkan Lamorghini Huracan Performante ke Indonesia, importir umum Prestige Image Motorcars (PIM) turut memboyong Rolss-Royce Phantom Metropolitan Collection.

Mobil premium yang hanya tersedia 20 unit di dunia ini merupakan edisi spesial dengan desain bertema Classic Beauty. Karena jumlahnya yang terbatas, PIM hanya bisa membawa 1 unit saja.

"Karena jumlahnya memang tak banyak, kami cuma kebagian 1 unit. Dan kalau ada yang mau pesan lagi, sudah tidak bisa," jelas Presiden Direktur PIM Rudy Salim.

Lantas apa yang membuatnya spesial terlepas dari fiturnya? Mesin Phantom Metropolitan ini mengusung mesin V12, 60 derajat dengan kapasitas 6.748cc. Spesifikasi sebesar itu mampu menghasilkan tenaga mencapai 453 hp pada putaran 5.350 rpm.

Yang paling menarik terletak pada interiornya, khususnya dashboard. Terdapat lukisan sebuah kota metropolitan yang dikerjakan oleh selama sebulan oleh satu orang. Di mana membutuhkan 500 lembar veneer kayu untuk menggambarkan sebuah kota dari perspektif lebih tinggi.

Segala kemewahan tersebut konsumen bisa dapatkan dengan harga yang cukup fantastis. Adapun harganya mencapai Rp 25 miliar dengan status off the road. Harga tersebut belum termasuk personalisasi sesuai permintaan konsumen.

Artikel Menarik Mobil Mewah Rolls-Royce Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami