Terakhir jadi Driver Ojol, Seorang Pria Sengaja Bawa Panda Saat Bekerja

Seorang laki-laki yang bekerja sebagai driver ojek online menjadi pusat perhatian. Di hari terakhirnya bekerja, dia sengaja membawa panda untuk menemaninya.

Sabtu, 13 Februari 2021 16:45
Terakhir jadi Driver Ojol, Seorang Pria Sengaja Bawa Panda Saat Bekerja Driver ojol bawa panda (siakapkeli)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seseorang yang sudah melakoni pekerjaannya cukup lama dan menyukai pekerjaan tersebut cenderung akan sulit untuk meninggalkan pekerjaan itu. Tak bisa dipungkiri, seseorang itu juga akan sedih saat harus berhenti dari pekerjaannya.

Biasanya seseorang akan mengadakan perayaan kecil-kecilan sebagai bentuk pelepasan dan pamitan. Seperti yang dilakukan oleh driver ojek online satu ini.

Seorang pria yang berprofesi sebagai ojek online pengantar makanan ini membawa seekor panda di hari terakhirnya bekerja. Panda berwarna putih hitam tersebut tampak berada di punggungnya ketika mereka berkeliling mengantar makanan.

Beberapa foto driver dan panda imut itu kemudian viral di media sosial. Driver bernama Ahmad Uzair Abd Hali mendadak viral usai ia mengunggahnya di Instagram pribadinya.

1 dari 2 Halaman

Bawa Panda di Hari Terakhir Bekerja

(c) Siakapkeli

Melansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Kamis (11/2/2021) seorang driver pengantar makanan ini mendadak viral usai dirinya mengunggah foto bersama seekor panda. Dalam unggahannya, pria asal Malaysia ini menuliskan jika hari itu adalah hari terakhirnya bekerja sebagai driver ojek online Food Panda.

"Maka dengan ini secara rasminya saya menggantung beg @foodpandamy . Terima kasih kerana memberi saya peluang utk mendapat pengalaman yang berharga ini." tulis pria berusia 22 tahun tersebut.

Dari unggahannya terlihat dirinya membawa seekor panda berukuran sedang berwarna putih hitam. Uzair membiarkan panda itu memeluk punggungnya selama berada di atas motor. Diunggah pada Selasa (9/2/2021) lalu, kolom komentarnya pun diserbu netizen. 

"lucu banget pandanya mau ikut" tulis komentar @afqradzn_

"kalau saya tau abang bakal viral, saya snap gambar abang pas nganter makanan saya hari itu," sambung @nrnabilazlkh_

2 dari 2 Halaman

(c) Siakapkeli

Dalam keterangannya, Uzair juga menjelaskan jika dirinya berhenti menjadi driver ojol lantaran akan melanjutkan pendidikannya yang tertunda akibat Covid-19. Ia akan melanjutkan sekolahnya di Mesir tepatnya di Universitas Al-Azhar jurusan Syariah Islam.

Sebelumnya ia sempat pulang pada April 2020 lalu akibat pandemi Covid-19 mulai masuk ke Mesir. Ia kemudian bekerja sebagai driver ojol selama 12 bulan terakhir dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman driver lainnya.

Penulis: Loudia Mahartika

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami