Terabas Banjir Semarang, Aksi Sopir Truk Trailer Ini Ngeselin Tapi Bikin Ketawa

Video truk trailer terabas banjir Semarang, bikin sedan auto minggir

Senin, 08 Februari 2021 18:15
Terabas Banjir Semarang, Aksi Sopir Truk Trailer Ini Ngeselin Tapi Bikin Ketawa Truk trailer terabas banjir (Instagram/@ndorobeii)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Banjir melanda Kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/2) kemarin. Kondisi ini membuat para pengendara kendaraan bermotor tak bisa leluasa melintas. Sebab jalan terendam air cukup tinggi.

Meski begitu, tetap saja ada pengendara nekat yang mencoba menerobos banjir, seperti yang ada dalam video unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (7/2). Diketahui, video ini diambil di depan Rumah Sakit Islam Sultan Agung, Semarang.

1 dari 4 Halaman

Awalnya terlihat ada dua ruas jalan yang digenangi air cukup tinggi. Kemudian ada mobil sedan, truk, dan pemotor yang mencoba menerobos banjir.

Tentu yang cukup mengherankan adalah mobil sedan tadi. Dengan ground clearance yang rendah, risiko mogok hingga masuknya air ke dalam kabin sangatlah besar.

Tampaknya si pengemudi menyadari itu. Ia terlihat mengendarai mobilnya dengan pelan dan berhati-hati.

2 dari 4 Halaman

Namun, tiba-tiba dari arah belakang ada truk trailer yang melintas dengan kecepatan cukup kencang. Alhasil terciptalah gelombang air yang cukup tinggi dan langsung menyapu mobil sedan tadi.

Saking deras dan tingginya, mobil tersebut bak kapal laut yang terombang ambing ombak. Bahkan gelombang air tadi sampai mengenai jendelan mobil sedan.

3 dari 4 Halaman

Sontak video yang telah ditonton sebanyak 119.617 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak dan ada juga yang 'mengutuk' sopir truk trailer.

"Yg dimobil sedan berasa lagi naik pelampung," komentar @defxseunie

"Lagian mobil sudah rongsok kayak gitu masih di pakai,mending timbang aja ke besi tua," tulis @boy.insyaff

"Gak ada aahklak tuh mobil kontainer," jelas @kevn29

"Jahat bener tuh kontener," kata @afifannur_

"Optimis Prime lewat wkwk," tulis @fatihmuawiyah

4 dari 4 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami