Tengok Apa yang Membuat Pemuda ini Pantas Kerja di Lamborghini!

Pemuda ini punya skill istimewa, mungkin cocok kalau kerja di Lamborghini. Apa skillnya?

Rabu, 13 Januari 2016 18:15
Alexis (foto: youtube Carneckvids)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Betul, pemuda yang bernama Alexis dan lahir di negeri Tango Argentina ini sepertinya akan cocok jika jadi salah satu karyawan yang bekerja di Lamborghini. Bukan di bagian mesin, teknis, atau bagian-bagian penting yang lainnya.

Tapi Lamborghini bisa mempekerjakan Alexis di tempat pengujian knalpot. Alexis dalam video yang diunggahnya menunjukkan suatu keahlian yang tak semua orang bisa melakukan, yakni menirukan dan memroduksi suara exhaust dari mesin V10 milik Lamborghini.

Kemampuannya ditemukan saat mencoba-coba untuk mengutak-atik sebuah kaleng minuman yang dipergunakannya. Dengan beberapa lekukan dan tekukan, kaleng minuman yang ada jika ditiup akan menghasilkan vibrate dan getaran-getaran layaknya knalpot dahsyat milik Lamborghini .

Alexis kemudian mempraktekkan bagaimana cara meniup dan menimbulkan bunyi sesuai dengan keinginannya. Dan yang benar saja, suara yang dihasilkan Alexis benar-benar mirip dengan exhaust milik Lamborghini. Coba yuk Otolovers pakai kaleng, tapi jangan pakai kaleng cat.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ragam,   Pit Stop,   Youtube,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami