Tengah Oktober, Susah Cari Yamaha Bebek Vega Lama

Lalu bagaimana dengan nasib model lama Yamaha Vega yang dinamai Force? Yamaha menjanjikan bahwa model tersebut masih akan tersedia di dealer

Sabtu, 05 September 2015 10:30
Yamaha Vega (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan sebuah sepeda motor baru bernama gabungan, Vega Force, pada Jumat ini. Pembaruan ditawarkan, seperti mesin yang sudah lolos emisi Euro III, dan desain stiker baru.

Lalu bagaimana dengan nasib model lama Yamaha Vega yang dinamai Force? Yamaha menjanjikan bahwa model tersebut masih akan tersedia di dealer. Namun, jumlahnya akan menyusut dan habis dalam satu hingga dua bulan mendatang.

"Stok Vega yang lama masih ada. Mungkin bulan ini habis ya," kata Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Stoknya sendiri masih belasan ribu. Pastinya, jumlah itu di bawah dua puluh ribu unit. Ia pun menambahkan bahwa pertengahan Oktober mendatang mungkin bebek ini sudah akan susah dicari.

"Kalau di market mungkin 15.000 unit, pokoknya di bawah 20.000 unit sih. Mungkin September, pertengahan Oktober, sudah susah cari di dealer," ujarnya.

Yamaha Vega Force dijual dengan mesin fuel injection, seperti Force yang diluncurkan pada tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara, dan dilengkapi forged piston, motor bebek bagi para pekerja ini lebih bertenaga dan irit.

Empat warna Vega Force ditawarkan, yakni Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, dan Flaming Red. Harga on-the road Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, dan Vega Force DB Rp 12.950.000.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami