Tempelan Fashion Baru nan Segar VW Beetle 2016

Versi modern si ikon klasik dari Jerman tampil makin segar dan penuh gaya nih otolovers!

Senin, 30 Mei 2016 20:30
VW Beetle 2016 minor upgrade
Editor : Sony

Otosia.com - Namanya terpatri menjadi salah satu ikon khas yang datang dari dataran Jerman, Volkswagen Beetle atau yang di Indonesia lebih akrab dengan sebutan 'VW kodok' punya sejarah yang cukup panjang, khususnya dengan pecinta classic cars.

Model Beetle dan Beetle Cabriolet yang beredar di pasaran saat ini, yang telah cukup lama beredar sejak 2011 silam, ditaburi sejumlah sentuhan baru dengan tempelan fashion yang lebih segar dan apik khusus untuk model tahun 2016 di Eropa ini.

Ada dua varian anyar Denim dan Beetle Exclusive yang disajikan dalam dua opsi bungkusan exterior paints 'Bottle Green Metallic' dan 'White Silver Metallic' memberikan kesan yang makin modis.

Selain permak anyar bernuansa sporty berbekal desain bumper baru turut ditambahkan ke lini Basic dan Design. Sementara bumper baru Beetle Sport yang sekarang disebut dengan R-Line juga lebih keren dengan ventilasi di bagian atas.

Tanpa ada perubahan di sektor dapur pacu, kesan 'fresh' di Beetle terbaru tambah sempurna berkat kaki-kaki anyar 17-inch 'Philadelphia' dan 'Revenna Adamantium' berukuran 18-inch disertai tinted LED rear lights di area buritan.

Penataan dalam kabin dibuat penuh gaya tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan. Instrument panel dengan lighting baru yang terang berikut dengan styling dashpad dan new dial mempersembahkan kesan modern namun tetap terkesan cozy.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami