Tembus Kemacetan Pakai Mobil Remote Control, Kenapa Tidak?

Dengan poin of view yang berbeda, kamu sekalian bakalan tahu bagaimana rasanya berkendara pakai mobil remote control!

Rabu, 15 November 2017 18:00
Remote Control (foto: Youtube ViralHog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menyebalkan memang terjebak macet di kala kondisi masih sangat terburu-buru. Apalagi kalau macetnya disebabkan karena kepadatan jalan seperti yang terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya. Sungguh tidak menyenangkan, karena pada akhirnya kemacetan hanya akan meningkatkan level emosi dan membuat amarah semakin membuncah.

Beberapa pabrikan otomotif memilih untuk menciptakan kendaraan seperti motor untuk bisa menembus kemacetan. Tapi terkadang solusi tersebut agak sporadis karena ternyata hanya akan mengurangi kemacetan tanpa mengurai masalah utamanya. Tapi menembus kemacetan dengan cara lain, seperti menggunakan remote control ini mungkin lain ya?

Bisa jadi benar, karena memang mobil remote control ini tak bisa dinaiki manusia karena ukurannya yang kecil. Tapi setidaknya mobil remote control ini bisa memberi gambaran bahwa di satu jalur tertentu akan macet atau tidak. Nah beginilah akun youtube ViralHOG pada tanggal 25 Maret 2015 yang lalu menguji mobil remote control mereka menyelip di antara kemacetan.

Menggunakan remote standart yang memiliki kamera point of view dan rentang sinyal yang cukup jauh, mobil remote control ini kemudian bisa memberikan gambaran bagaimana penampakan mobil-mobil kalau dilihat dari bagian kolong. Menarik, ternyata! Karena mobil mainan ini beberapa kali nyaris terinjak dan hampir jadi santapan mobil lain. Keren tapi idenya!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami