Temani Mobilio Facelift, HPM Juga Segarkan Civic Turbo

HPM pada hari ini merilis Mobilio facelift. Selain itu, mereka juga meluncurkan Civic Turbo 2019 dengan beberapa komponen baru.

Kamis, 21 Februari 2019 15:30
Honda Civic Turbo 2019 (Otosia.com/ Muhammad Ikbal)
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (21/02) resmi merilis Mobilio facelift yang dilangsungkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan mobil sedan andalannya, yaitu Civic Turbo.

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada bagian desain eksterior dan fitur di interior semakin mengukuhkan kemewahan dan cita rasa sporty pada diri Civic Turbo ini," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Karena sekadar penyegaran, tidak banyak perubahan yang terjadi pada New Honda Civic Turbo. Bagian depannya kini terlihat lebih aerodinamis dengan penyematan bumper baru serta penambahan garnish krom pada LED foglamp.

Di bagian samping, terpasang pelek baru berdiameter 17 inci two-tone sehingga tampilannya menjadi semakin sporty. Sementara belakang, penyegaran terlihat pada bagian bumper yang diberikan penambahan garnish krom di bibir bawahnya.

Beranjak ke bagian interior, Honda kini memberikan motif baru dengan hadirnya garis tengah pada bagian jok. Tidak hanya itu, jok mobil ini kini telah dilengkapi oleh 4-Way Front Passenger Power Seat Adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk dari penumpang.

New Honda Civic Turbo ini juga dilengkapi oleh Auto Dimming Rear View Mirror yang berguna membantu visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan belakang. Honda juga turut memberikan Head Unit serta tampilan MID baru.

Beberapa fitur lainnya pada mobil ini adalah Remote Engine Start, Smart Entry, One Push Ignition System, Cruise Control, Rear Parking Camera, serta fitur Rain Sensing Windshield Wiper.

Untuk dapur pacu, mobil ini masih mengadopsi mesin yang sama yaitu 1.5 L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga 173 PS dan dikawinkan dnegan dengan sistem transmisi CVT 7-percepatan.

Mengenai fitur keselamatan, Honda Civic Turbo 2019 memiliki Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assisst, Brake Override System, sistem pengereman ABS+EBD, dan Emergency Stop Signal.

Dengan penyegaran yang diberikan pada mobil ini, Honda berharap New Civic Turbo dapat terus menjadi market leader di segmennya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

 

(kpl/ikb/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami