Teka-teki Model Bungsu Ducati Scrambler Bermesin 400cc

Rumor pun masih bergentayangan hingga saat ini dan meramalkan bahwa Ducati Scrambler 400 tersebut akan mengsung desain serupa dengan tipe 800cc.

Selasa, 27 Oktober 2015 18:15
Ilustrasi Ducati Scrambler 800 by tinmoi.vn
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Misteri tentang lahirnya si bungsu dari keluarga Scrambler memang sedang ramai dibicarakan oleh khalayak penyuka dunia otomotif. Ditambah lagi, majalah kenamaan asal lokal Jepang, Young Machine, sempat membeberkan render bergaya identik Scrambler lawas itu dan uniknya ia tidak akan mengampu mesin besar seperti saudaranya.

Sosok Ducati Scrambler tersebut memang belum bisa dipastikan. Namun, event Worldwide Motorcycle Ehibition 2015 (EICMA) 2015 di Italia bulan depan bakal menjadi arena debutannya untuk membuka semua tabir misteri ini.

Rumor pun masih bergentayangan dan meramalkan bahwa Ducati Scrambler 400 tersebut akan mengusung desain serupa tipe 800cc. Perbedaan mendasar jelas terletak pada sentuhan performa dimana ia akan dibekali konfigurasi dapur pacu 400cc L-twin Testatreta dengan sasis lebih enteng.

Kedatangan keluarga baru Scrambler ini merupakan bagian dari rentetan varian-varian motor baru dari kandang Ducati untuk tahun depan. Setidaknya, ada 9 model yang diluncurkan dengan power paling buas dimiliki oleh Monster 1200 R.

Guna mempromosikan debut mereka itu, Ducati meluncurkan comic strip berjudul 'The Adventures of Bart & Betty' yang di dalamnya tercantum nama Scrambler. Dimungkingkan akan tersedia 11 part yang ditujukan untuk menceritakan perjalanan Ducati menuju EICMA Show.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami