Tega! Sudah Menilang, Polisi ini Juga Menuduh Pacarnya Mencuri

Profesional sih profesional, pak! Tapi ya masa kekasih sendiri juga harus ditilang dan diberi tuduhan mencuri, coba.

Kamis, 21 April 2016 12:30
Polisi (foto: SoFlo)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak lama, beberapa waktu yang lalu terdapat peristiwa yang terjadi di Indonesia bagaimana seorang polisi dengan tegas menilang seorang pelanggar lalu lintas, yang ternyata merupakan istrinya sendiri. Nah yang satu ini kasusnya nyaris sama, Otolovers.

Dari akun facebook SoFlo, terdapatlah seorang polisi yang bertugas menggunakan mobilnya. Dan dengan bantuan rekaman rekannya, sang polisi ini ternyata sudah merencanakan untuk menilang mobil dari pacarnya yang kebetulan diparkir depan mobilnya.

Sedetik kemudian sang polisi langsung turun dari mobilnya dan mendekati mobil sang pacar. Dengan kondisi yang amat menegangkan sang pacar diharuskan turun dan kemudian entah mengapa langsung menuduhnya telah melakukan pencurian.

Sang pacar yang tidak tahu apapun, kemudian bertanya telah mencuri apa. Dan polisi tersebut mengucapkan bahwa sang pacar telah mencuri hatinya lalu melamarnya. Byuh pak polisi yang satu ini kalau ngegombal basi! Maaf ya, mimin lagi alergi dengan omong kosong. Howek!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami