Tebar Pesona Lagi, Skuter Baru Lambretta 'Kedip-Kedip Genit' Nih

Lambretta akan segera merilis V Special 125 di Indonesia, saat IIMS 2019, akhir April mendatang. Menjelang dirilis, pesaing Vespa ini mulai sering tebar pesona lewat akun sosial medianya.

Rabu, 10 April 2019 20:45
Teaser Lambretta (Instagram/lambrettaid)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Skuter matik asal Italia, Lambretta akan segera kembali ke pasar Indonesia secara resmi akhir bulan April 2019. Kembalinya Lambretta akan ditandai dengan peluncuran salah satu modelnya.

Lambretta sendiri beberapa kali membagikan teaser skuter matiknya, lewat akun Instagram @lambrettaid. Terakhir, teaser itu menggoda-goda pecinta Lambretta dengan menyalakan lampu depan dan sein yang berkedip-kedip.

"Up close and personal with Lambretta's features next series. Are you stoked as well? We are only days away until the brand launch!" tulis akun tersebut pada kolom keterangan video.

Pada teaser sebelumnya, terlihat model skuter yang akan dirilis saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 itu adalah V Special 125. Kehadirannya di Indonesia itu juga akan menjadi rival skuter dari negara yang sama, Italia, yakni Vespa.

Lambretta V Special 125 sendiri diperkirakan akan berstatus completely built-up (CBU) atau diimpor secara utuh. Skutik premium ini dibekali mesin 1 silinder r3-katup 124,7cc, yang bertenaga 10 hp dan torsi 9,2 Nm.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami