Tebar Pesona Lagi, Nissan Juke 2020 Debut Bulan Depan

Nissan Juke 2020 akan dirilis dan melakoni debut dunia pada September 2019. Desain Nissan Juke 2020 secara keseluruhan disebut tak berbeda jauh dengan versi saat ini.

Senin, 19 Agustus 2019 20:15
Tebar Pesona Lagi, Nissan Juke 2020 Debut Bulan Depan Teaser Nissan Juke 2020 (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nissan merilis gambar teaser ketiga dari Juke 2020. Menurut Carscoops, Nissan baru akan merilis Juke 2020 pada 3 September mendatang. Sedangkan debut dunianya dijadwalkan saat Frankfrut Motor Show 2019, di bulan yang sama.

Itu artinya tak sampai satu bulan lagi, Nissan akan menunjukkan seperti apa Juke model teranyar itu. Selama ini, meski foto Nissan Juke 2020 yang tengah diuji kerap tersebar, Nissan masih menutup rapat informasi soal mobil baru ini.

Meski begitu, ada beberapa bagian Nissan Juke 2020 yang beruntungnya masih bisa terlihat sekila. Crossover bergaya funky itu akan memiliki daytime running lights LED, di atas headlamp bundar.

1 dari 1 Halaman

Pilihan Mesin Beragam

Pilihan Mesin Beragam

Pada bagian depan juga terlihat gril yang sama dengan milik Nissan Murano. Ada aksen silver pada grilnya. Sealin itu, crossover ini juga akan memiliki body cladding.

Kaca depannya terlihat lebih gagah dan bagian belakangnya terlihat tangguh. Secara keseluruhan, Juke 2020 seperti tak berbeda jauh dengan pendahulunya. Crossover ini diperkirakan memakai platform CMF yang juga dipakai oleh Renault Clio dan Captur.

Sedangkan mesinnya, kemungkinan akan memakai mesin 1.3L turbocharged 4-silinder dengan tenaga 138 hp dan 158 hp. Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa akan ada pilihan mesin 1.0L turbocharged 3-silinder dan diesel 1.5L.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami