53 Tebak-tebakan Romantis yang Bakal Bikin Pasangan Otolovers Baper

Berikut ini 30 tebak-tebakan romantis yang bakal membuat pasangan Otolovers baper

Rabu, 13 Januari 2021 19:00
53 Tebak-tebakan Romantis yang Bakal Bikin Pasangan Otolovers Baper Ilustrasi cinta. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Sanit Fuangnakhon

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Para bikers terkadang melakukan touring dengan mengajak pasangan. Nah, biar waktu berdua semakin romantis, Otolovers bisa ajak pasangan untuk main tebak-tebakan.

Tebak-tebakan romantis yang diutarakan tidak hanya membuat ketawa saja, tetapi juga baper. Cara ini cukup jitu untuk membuat hati pasangan meleleh. Dan tentu saja semakin membuat hubungan langgeng.

Berikut ini 30 tebak-tebakan romantis yang bakal membuat pasangan Otolovers baper. Ini ulasan lengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 6 Halaman

1. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku

2. Mandi apa yang nggak basah?

MANDIrikan rumah tangga bareng kamu

3. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna Be with You

4. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik

5. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada dimatamu

6. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar

7. Apa bedanya gitar sama kamu?

Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik

8. Apa bedanya monas sama kamu?

Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku

9. Apa perbedaan kamu dengan modem?

Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu

10. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

2 dari 6 Halaman

11. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, I Love You Maksudnya

12. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much

13. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu

14. Bis apa yang bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu

15. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu

16. Micin apa yang rasanya manis?

Mi cinta you

17. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar

18. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku

19. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

20. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Uduk berdua denganmu di pelaminan

3 dari 6 Halaman

21. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi

22. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

23. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu

24. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu

25. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu

26. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng

27. Sahur apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu

28. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu

29. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu

30. Main-main apa yang gak bikin bosan?

Mainatap indahnya senyuman wajahmu

4 dari 6 Halaman

31. Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu

32. Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu

33. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

34. Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting?

Transfer cintaku padamu

35. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much

36. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus?

Kamu lagi naik bajaj

37. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng

38. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Uduk berdua denganmu di pelaminan

39. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi

40. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu

5 dari 6 Halaman

41. Micin apa yang rasanya manis?

Mi cinta you

42. Sahur apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu

43. Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta

44. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus

45. Susu apa yang indah?

Susungguhnya aku sayang kamu

46. Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan?

Kulihat kamu pergi dengan pria lain

47. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku

48. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari

49. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

50. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar

6 dari 6 Halaman

51. Kucing apa yang super romantis?

Kucingta padamu

52. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

53. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

Penulis: Dian Rosadi

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami