Teaser Video Honda Rebel Model 2017

Untuk model tahun 2017, Honda meluncurkan motor baru model cruiser dengan mesin berbasis CB500. Motor baru ini diberi nama Honda Rebel dan diorientasikan untuk semua rider agar mudah untuk mengendarainya.

Senin, 21 November 2016 19:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk model tahun 2017, Honda meluncurkan motor baru model cruiser. Motor baru ini diberi nama Honda Rebel dan diorientasikan untuk semua rider agar mudah untuk mengendarainya.

Secara khusus Honda menyajikan moge baru ini untuk mereka yang suka berekspresi dengan gayanya sendiri. Seperti video berdurasi sekitar satu setengah menit yang diunggah di Youtube dengan judul '2017 Honda Rebel - Express Yourself'.

image

Honda Rebel terbaru mengusung mesin paralel-twin 471 cc, dengan delapan katup yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 45 hp pada 8.500 rpm dan 44,6 Nm torsi pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox enam kecepatan.

image

Untuk kenyamanan, suspensi depan menggunakan garpu OEM-merek 41 mm, sedangkan bagian belakang dengan Showa Pro-Link absorber. Dalam sistem pengeremannya juga sudah menggunakan teknologi ABS. Selain itu masih banyak fitur unggulan lainnya.

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami