Teaser 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Berbagi Kisah Cinta

Pasangan fenomenal Lesty dan Rizky Billar berbagi kisah cinta dalam SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode 2

Senin, 22 Februari 2021 09:07
Teaser 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Berbagi Kisah Cinta Seribu Kali Cinta The Series Lesti dan Rizky Billar ©istimewa

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Setelah kedatangan tamu Melly Goeslaw dan Anto Hoed, webseries SERIBU KALI CINTA THE SERIES yang dipandu oleh Christie sudah memasuki episode kedua. Dalam episode ini, Christie kedatangan tamu pasangan fenomenal.

Ya, pasangan tersebut adalah Lesti dan Rizky Billar. Pasangan yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap akan menginspirasi banyak orang.

1 dari 3 Halaman

1. Lesti dan Rizky Billar

Istimewa

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka. Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu.

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya.

2 dari 3 Halaman

2. Jangan Lupa Nonton

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.

Nah, Otolovers bisa langsung menonton video lengkapnya di SERIBU KALI CINTA THE SERIES yang sudah tayang sejak hari Minggu 21 Februari 2021 kemarin di youtube dan video KapanLagidotcom.

Jangan lupa nonton ya!

3 dari 3 Halaman

3. Tonton Teasernya di Sini!

 

Sumber: Kapanlagi.com

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami