Teaser Ketiga Mobil Listrik Mazda Disebar Jelang Debut

Mazda kembali menyebar teaser mobil listrik pertamanya, kali ini yang ketiga jelang debut di TMS 2019.

Sabtu, 19 Oktober 2019 12:45
Teaser Ketiga Mobil Listrik Mazda Disebar Jelang Debut Teaser Mazda EV (Youtube.com/ Mazda Eropa)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Mazda telah menjadwalkan untuk merilis mobil listrik pertamanya pada 23 Oktober 2019 mendatang. Artinya, kendaraan ramah lingkungan ini akan melantai di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, Mazda kembali merilis teaser dari mobil listrik pertamanya itu. Pada video singkat berdurasi 15 detik itu tampak desainnya yang cenderung ke arah mobil SUV Coupe.

Tengok saja siluet bodinya. Mobil listrik Mazda ini memiliki kabin tinggi dan kap panjang. Atapnya dibuat melandai ke belakang, khas mobil coupe.

1 dari 1 Halaman

Mewah dan Futuristis

Mewah dan Futuristis

Sekilas, pabrikan asal Jepang itu tampak menyematkan LED headlight dan LED DRL yang terkesan futuristis. Aura senada harusnya juga ditemui di sektor belakangnya.

Sebelumnya, teaser mengenai mobil listrik Mazda ini juga telah diungkap. Kabinnya tampak mewah dengan paduan silver dan hitam. Selain itu, materialnya juga diklaim ramah lingkungan.

Diprediksi, mobil listrik Mazda akan menggunakan motor listrik tunggal bertenaga baterai dengan tenaga 141 hp dan torsi 265 Nm. Kemungkinan, jarak tempuhnya akan berkisar di angka 250 km.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami