Teaser Honda Africa Twin Baru Telah Disebar, Kapan Rilis?

Honda Eropa telah mengunggah teaser Honda Africa Twin 2020. Kira-kira kapan peluncurannya?

Selasa, 30 Juli 2019 16:15
Teaser Honda Africa Twin Baru Telah Disebar, Kapan Rilis? Honda Africa Twin (bikeharu.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda Global ternyata benar-benar akan merilis Honda Africa Twin terbaru. Bahkan, mereka telah mengunggah teaser motor petualang itu di akun Youtube resminya, Honda Motorcycle Europe.

Sayangnya, pada video berdurasi 33 detik ini Honda Africa Twin terbaru masih belum menampakkan wujudnya. Bahkan, pabrikan berlogo sayap itu juga masih merahasiakan waktu peluncurannya.

Kabarnya, motor gede (moge) ini akan mulai dijual pada 2020 mendatang. Artinya, Honda Africa Twin 2020 diprediksi meluncur dalam gelaran Intermot 2019 di Jerman atau pun EICMA 2019 di Italia.

 

1 dari 2 Halaman

Punya Mesin Baru

Punya Mesin Baru

Rumornya, Honda Africa Twin akan mendapat mesin yang lebih besar dengan kapasitas 1.100 cc. Namanya pun berubah menjadi Honda CRF1100L Africa Twin dan nantinya menjadi pesaing BMW R1250GS serta KTM 1190 Adventure.

Namun, berkembang juga isu bahwa Honda Africa Twin justru akan memboyong mesin yang lebih kecil, 850 cc dan bersaing dengan BMW F850 GS.

Secara desain, Honda Africa Twin ini diprediksi akan tetap berpostur jangkung dan ramping. Selain itu, moge tersebut juga dilengkapi dengan sistem transmisi DCT (dual-clutch transmission).

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Simak Videonya

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami