TDR Akan Bikin Motor Sendiri

Gebrakan baru yang dilakukan TDR ini sendiri menurut Bas Olde Junninck selaku Sales and Marketing Director TDR Europe

Sabtu, 05 November 2016 10:15
TDR (foto: Nazar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Melihat pasar roda dua yang terus berkembang, produsen komponen aftermarket TDR akan membuat motor dengan merek sendiri. Hal ini diungkapkan Benny Rachmawan selaku Research & Development TDR Technology Center saat ditemui di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

"Kami berangkat dari motorsport, kami banyak mengembangkan product range untuk spare parts. Saat ini hampir semua spare parts di motor ini kita sudah punya. Dari pengalaman itu, kami memberanikan diri untuk merakitnya untuk menjadi satu motor," ungkap Benny.

Gebrakan baru yang dilakukan TDR ini sendiri menurut Bas Olde Junninck selaku Sales and Marketing Director TDR Europe, semata-mata bukan untuk mencari volume. Namun lebih kepada penigkatan brand awareness konsumen terhadap merek TDR di pasaran.

Lantas model sepeda motor apa yang akan diproduksi TDR? Sayangnya, Benny belum biaa mengungkapkan, lantaran saat ini motor tersebut masih dalam tahap pengembangan dan studi.

"Masih tahap pengembangan. Belum tau berapa model. Yang pasti kita mungkin akak berangkat dari konsep klasik dengan bumbu modern dan teknologi terbaru TDR," jelas Benny.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami