Taurus 2x2, Motor 'Tempur' Rusia yang Tangguh dan Unik

Sebut saja salah satunya adalah Taurus 2x2 ini, sebuah motor roda dua yang secara sepintas kita melihatnya akan merasakan keunikannya - motor 'tempur' dengan ban yang super gendut.

Sabtu, 06 Agustus 2016 17:15
Foto via silodrome, Video: Youtube
Editor : Albert

Otosia.com -

Rusia menjadi salah satu negara di dunia yang dikenal memiliki teknologi persenjataan militer paling canggih, tidak hanya itu saja - para arsitek tempurnya juga terkenal cerdik dalam menciptakan produk-produk kendaraan tempur yang sangat tangguh dan unik.

Sebut saja salah satunya adalah Taurus 2x2 ini, sebuah motor roda dua yang secara sepintas kita melihatnya akan merasakan keunikannya - motor 'tempur' dengan ban yang super gendut.

Motor 'tempur' ini didesain oleh Motovezedhody di Rusia yang sebenarnya kegunaan awalnya hanya untuk kendaraan mengantar Anda melakukan hobi di alam terbuka seperti memancing, berburu dan tentu saja beroff-road.

Keunikan Taurus 2x2 yang disebut orang Rusia sebagai ATV ini terletak pada komponen-komponennya yang bisa dengan mudah dibongkar dan dipasang atau dirakit kembali. Struktur rangkanya yang unik didesain sedemikian rupa dengan bahan yang sangat ringan namun cukup kuat.

Taurus 2x2 menggunakan mesin Honda Gx210 Ohv - mesin berkapasitas kecil sekitar 211cc dengan tenaga 5,5 hp berbahan bakar bensin yang sering di Tanah Air kita lihat dipergunakan sebagai mesin generator kecil atau penggerak pompa pengairan.

Motor tangguh dan unik ini dibanderol seharga 75000 Russian rubles atau setara dengan Rp 15 jutaan. Bagaimana, semakin penasaran bukan dengan aksi motor berpenggerak dua roda (2x2) ini? Simak video selengkapnya di bawah ini.

Info seputar dunia offroad lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami