Tata Motors Siap Perkenalkan Kendaraan Niaga Baru di IIMS 2017

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memastikan akan mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang diadakan pada 27 April hingga 7 Mei tersebut dimanfaatkan Tata Motors untuk lebih memperkenalkan mereknya yang bergerak di sektor komersial.

Sabtu, 08 April 2017 11:45
Foto: Tata Motors
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memastikan akan mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang diadakan pada 27 April hingga 7 Mei tersebut dimanfaatkan Tata Motors untuk lebih memperkenalkan mereknya yang bergerak di sektor komersial.

Disamping menghadirkan lini produknya, momen tersebut akan menjadi waktu peluncuran berbagai model baru Tata Motors. Tak tanggung-tanggung, Tata Motors akan memperkenalkan varian baru dari Super Ace HT DLS dan Xenon RX HT, serta model baru untuk LP 407.

Tata Super Ace merupakan pick up bermesin diesel 1.400 cc. Dimana jantung pacu tersebut mampu menghasilkan 70 hp. Tata Xenon RX di versi yang dipasarkan saat ini dibekali mesin 2.956 cc dengan tenaga maksimum 72 HP dan torsi maksimum 223 Nm.

"Dua varian terbaru merupakan yang tertinggi untuk torsi. Melalui varian HT (high torque) kita ingin memberi pilihan lebih banyak kepada pelanggan Tata Motors," ucap Branch Manager CV Tata Motors Indonesia, Wildan Bachtiar. Sedangkan LP 407 merupakan model baru di segmen bus medium dengan kapasitas mencapai 52 kursi.

News Menarik Tata Motors Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami