Tata Motors Sajikan Xenon Pickup di Tanah Air

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) belum lama ini mengumumkan harga resmi untuk mobil pickup mereka, Tata Xenon. Apa istimewanya mobil ini?

Selasa, 10 Desember 2013 19:15
Tata Xenon (indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) belum lama ini mengumumkan harga resmi untuk mobil pickup mereka, Tata Xenon. Diklaim sebagai pickup dengan efisiensi bahan bakar terbaik, kehadiran Tata Xenon menjanjikan pilihan baru bagi para penyuka mobil pickup dengan fleksibilitas dan ketangguhan yang mumpuni.

Tata Xenon memiliki 3 way system yang mempermudah pemilik mobil untuk memuat barang dari berbagai sisi bak yang memiliki ukuran terpanjang di kelasnya, yakni 2.640 mm. Mobil ini hadir memang untuk para pedagang atau orang-orang dengan mobilitas tinggi dan jumlah barang bawaan yang tak sedikit.

Penampilan Tata Xenon di Italia

Selain itu, mobil pickup ini juga memiliki fitur standar seperti power steering, adjustable steering column, bucket seats di bagian depan dan soket khusus untuk charging handphone. Sementara kelengkapan keamanannya meliputi retractable seat belts, side intrusion beams dan crumple zones.

Tata Xenon

Di sektor jantung pacu, mobil ini dibekali oleh mesin diesel dengan direct-injection dan turbocharger berkapasitas 3 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 72 hp dan torsi 223 Nm. Kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 120 km/jam saja.

Sementara ini Tata Xenon baru diluncurkan di tiga kota besar di Indonesia dengan range harga yang sedikit berbeda-beda, yakni Jakarta dengan banderol Rp 132 juta, Surabaya Rp 136 juta dan Solo Rp 138 jutaan.

SIMAK BERITA MOBIL TATA LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami