Tata Motors Buka Diler 3S di Purwokerto

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary Tata Motors Limited selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia, pada (8/9) kemarin, secara resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Rabu, 10 September 2014 10:45
Tata Motors Purwokerto (foto: Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary Tata Motors Limited selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia, pada (8/9) kemarin, secara resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Diler 3S yang dikelola PT Nugraha Pospera Indonesia (Djoko Motor) ini merupakan diler Tata Motors kedua di Jawa Tengah dan ke-tujuh di Indonesia. Peresmian diler dilakukan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, beserta jajarannya selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Tata Motors Purwokerto berada di Jl. Pahlawan No.83, Purwokerto, Jawa Tengah, dengan bangunan 2 lantai ini memiliki 8 service bays yang dapat melayani 8 kendaraan pada waktu yang bersamaan.

"Jawa Tengah merupakan salah satu pasar terpenting bagi Tata Motors. Purwokerto merupakan kota bisnis dan salah satu kontributor pertumbuhan ekonomi propinsi," ujar Biswadev usai meresmikan diler tersebut.

Biswadev menambahkan, Purwokerto sebagai bekas Karisidenan Banyumas merupakan kota dagang dengan peluang bisnis yang menjanjikan. Kami yakin masyarakat Purwokerto dan sekitarnya dapat mempercayai produk komersial kami dalam mendukung usaha mereka.

Selain itu dengan seiring berkembangnya kota ini peluang untuk produk kendaraan penumpang pun sangat baik. Mengingat kota ini memiliki pusat perbelanjaan, hotel dan kampus.

"Djoko Motor merupakan perusahaan otomotif yang berpengalaman dan terpercaya. Sehingga kami yakin, dengan kerjasama ini dapat menciptakan kontribusi yang signifikan dalam hal pelayanan dan purna jual Tata Motors di Indonesia," ungkap Biswadev.

Hendra Putra Nugraha selaku Direktur PT Nugraha Prospera Indonesia sangat optimis dengan target penjualan dan produk Tata Motors di Purwokerto, mengingat Tata Motors menawarkan produk yang berkualitas, kuat dan memiliki varian produk yang komplit.

Saat ini, TMDI memiliki 7 diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar). Hingga akhir Maret 2015 ditargetkan akan ada 20 diler 3S Tata Motors di Indonesia. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Purwokerto, TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Bali, Pekanbaru dan Serpong - Tangerang.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami