Tantangan Irit Grand Livina di Bali, Ini Dia Hasilnya

PT Nissan Motor Indonesia menantang mengemudi irit Grand Livina lewat ‘Tantangan 7 Liter Livina’ bagi korporat dan perusahaan rental kendaraan di Pulau Dewata belum lama berselang.

Minggu, 26 November 2017 16:15
Foto: Nissan
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia menantang mengemudi irit Grand Livina lewat 'Tantangan 7 Liter Livina' bagi korporat dan perusahaan rental kendaraan di Pulau Dewata belum lama berselang.

Bali merupakan wilayah yang dipilih sebagai lokasi untuk Tantangan 7 Liter Livina ke-3, dimana Nissan berencana merangkul pelanggan korporat termasuk jasa travel dan penyewaan mobil.

Pada kompetisi ini para peserta mengendarai Grand Livina hanya dengan 7 liter bensin untuk menjelajahi destinasi populer di Bali, dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar, melewati Candidasa dan Bali Safari Marine Park, lalu berakhir di pantai Balangan.

Para peserta menempuh jarak tempuh rata-rata keseluruhan 136 kilometer. Rekor konsumsi bahan bakar paling hemat dalam tantangan ini tercatat 1 :20.7 km/liter, sebelumnya telah disesuaikan di awal kegiatan.

Bali merupakan wilayah yang dipilih sebagai lokasi untuk Tantangan 7 Liter Livina ke-3, dimana Nissan berencana merangkul pelanggan korporat termasuk jasa travel dan penyewaan mobil. Nissan juga mengadakan kegiatan bersama pelanggan korporat agar dapat merasakan kelebihan Nissan Grand Livina.

Pada kegiatan yang diadakan dengan pelanggan korporat awal pekan ini, tercatat 20.8 km/liter. Kedua tantangan ini berlangsung dengan kondisi AC menyala.

Pada tantangan irit pelanggan korporat kali ini dimenangi Gede dan Edi, Denova Tour and Travel dengan jarak 20.8 km/liter, juara 2 Yosua dan Hafiz, Kakaden Dalung yang mampu menempuh 20.7 km/liter, dan juara ketiga Yongki dan Eri, The Way Private Tours (Koperasi Taksi Online) dengan keiritan 20.5 km/liter.

News Menarik Mobil Nissan Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami