Tanpa Tanya Surat, Oknum Polisi ini Langsung 'Minta' Duit

Hanya bermodal motor dan seragamnya, seorang oknum polisi cuek saja memberhentikan sebuah mobil. Selanjutnya? Tonton sendiri!

Selasa, 08 Maret 2016 13:15
Oknum Polisi (foto: ICG)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah peristiwa memalukan kembali melibatkan seorang oknum yang berseragam polisi, dan tak jauh-jauh, tindakannya adalah perbuatan yang terkait dengan uang dan sogokan. Kali ini, sebuah mobil jadi 'korban'.

Video yang tersebar di bawah ini adalah sebuah video yang diunggah oleh akun komunitas lokal di Jogjakarta, diunggah pada tanggal 8 Maret 2016 memperlihatkan bagaimana seorang oknum polisi yang 'mencegat' sebuah mobil dengan dua pengendaranya.

Herannya adalah, petugas polisi ini saat turun dari motornya, langsung melangkah mendatangi sang driver. Tak ada komunikasi yang jelas apakah pak polisi tersebut akan meminta menunjukkan surat-surat penting seperti STNK dan SIM.

Tapi sekonyong-konyong dengan nada yang agak kabur, ada ucapan "Mau 50 (ribu)?" keluar dari mulut sang petugas polisi. Tak lama kemudian sang driver yang ditemani oleh rekannya langsung 'menyelipkan' seutas kertas yang dipercaya merupakan uang dari driver kepada pak polisi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, ada sekitaran 688 share yang telah diraih oleh video ini. Dan komentar-komentar miring pun banyak dilayangkan. Duh pak, masa iya kerjanya begini?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami