Tanpa Helm, Emak-Emak Racing Santai Angkat Kaki Sampai Berdiri saat Kendarai Motor

Video yang menunjukkan aksi perempuan berhijab saat mengendarai sepeda motor ramai diperbincangkan lantaran aksinya berbahaya.

Jum'at, 17 Januari 2020 12:15
Tanpa Helm, Emak-Emak Racing Santai Angkat Kaki Sampai Berdiri saat Kendarai Motor Aksi berbahaya saat berkendara (Instagram/agoez_bandz4)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Skill tingkat dewa seorang perempuan saat berkendara motor mungkin patut diacungi jempol. Tapi jika skill itu dipakai di tempat yang tidak seharusnya, justru bisa membahayakan.

Tentu bukan hanya dirinya saja yang terancam bahaya, tapi juga pengendara lain. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, beberapa hari lalu.

"Ughtea berulah lagi," begitu keterangan video pada unggahan akun tersebut. 

 

1 dari 3 Halaman

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor matik di jalan raya. Tanpa helm, si perempuan tersebut hanya memakai jilbab dan baju panjang.

Sein kanan sepeda motornya pun menyala. Saat jalanan dari arah berlawanan sedikit sepi dia pun menunjukkan aksi mencengangkan tapi bahaya.

2 dari 3 Halaman

Tiba-tiba saja dia berdiri lantas mengangkat kakinya, lalu dia arahkan ke belakang seolah menirukan posisi spiderman sedang terbang. Dalam kecepatan yang cukup tinggi itu dia kembali berdiri dan berhasil menyalip Toyota Innova di depannya saat tiba di sebuah tikungan.

Seolah merayakan keberhasilan aksi membahayakan itu, dia pun mengangkan tangan kirinya usai berhasil menyalip. Suara riuh pun terdengar dalam video itu dari orang yang merekam dari dalam mobil.

"Emak superman ini," begitu terdengar dalam video tersebut.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami